Laman

Warcraft Pamerkan 2 Poster Terbarunya

Sebuah poster terbaru dari film Warcraft telah terungkap. Poster film yang diadaptasi dari video game tersebut menampilkan karakter/ikon di filmnya nanti. 'Two Worlds, One Home', begitu tagline dalam poster yang menampilkan Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar.

Warcraft Pamerkan 2 Poster Terbarunya
Poster
Ia berdiri menyerong dengan kepala tertunduk. Tangannya menggenggam pasir yang perlahan berjatuhan melalui sela-sela jemarinya. Sungguh dramatis. Belum lagi jika mengintip latar poster tersebut yang menampilkan para prajurit dengan baju perangnya yang berwarna keemasan tengah berbondong-bondong menuju suatu tempat. Semua prajurit itu berjalan membelakangi angle utama, memberikan kesan yang lain dari poster tersebut.

Sedangkan pada poster Warcraft berikutnya, ditampilkan senjata tajam berupa pedang. Gagangnya yang berwarna biru, dengan tampilan close up, sobat nonton dapat mengetahui hingga ukiran-ukiran mewah, dimana juga terlihat ukiran yang menyerupai kepala singa di sana. Adapun tagline dari poster yang satu itu berbunyi, 'Fight for the Alliance'. Lambang kepala singa juga terlihat di atas tagline tersebut.

Film Warfract yang disutradarai oleh Duncan Jones tersebut akan mengisahkan peristiwa sekitar satu tahun sebelum kejadian di World of Warcraft. Ada Dominic Cooper yang beperan sebagai Raja Llane Wrynn, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Ben Foster sebagai Medivh, Ben Schnetzer sebagai Khadgar, Ruth Negga sebagai Lady Taria, Clancy Brown sebagai Blackhand, dan lain-lain.

Dibawah produksi Atlas Entertainmnet dan Legendary Pictures, Warcraft siap hadir di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 10 Juni 2016. (sumber :http://www.21cineplex.com/)