Laman

Tampil Kocak di Poster Terbaru

Poster Terbaru - Setelah membintangi film "A Hard Day" pada tahun 2014 silam, Lee Sun Gyun akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "Angry Lawyer". Tak jauh-jauh dari masalah hukum saat menjadi seorang detektif di "A Hard Day", aktor 40 tahun ini akan memerankan karakter seorang pengacara di "Angry Lawyer". 
Tampil Kocak di Poster Terbaru
Poster

Namun nampaknya Lee Sun Gyun tak akan menjadi pengacara dengan gaya serius seperti pada judul filmnya, ia justru terlihat tampil kocak di poster terbaru yang dirilis oleh tim produksi. Ketiga poster tersebut memperlihatkan Lee Sun Gyun dengan balutan kemeja berwarna putih dan jas abu-abu serta dipadukan dengan dasi merah. 

Di poster pertama, bintang drama "Pasta" ini terlihat lucu dengan ekspresinya saat memamerkan sebuah botol minuman yang digenggamnya serta kacamata hitamnya. Selanjutnya di poster lain ekspresi yang sama juga ditampilkan Lee Sun Gyun dengan menggigit gulungan kertas. 

Di poster yang terakhir meskipun berpose maskulin dengan tatapan mata yang tajam, Lee Sun Gyun juga terlihat lucu dalam waktu yang bersamaan dengan goresan tinta putih di pipinya. Ketiga poster tersebut tentunya akan semakin menggugah rasa penasaran penonton dengan film yang disutradarai oleh Huh Jong Ho itu. 

Sementara itu, "Angry Lawyer" akan bercerita tentang seorang pengacara yang menangani sebuah kasus yang cukup sulit. Ia kemudian bekerja sama dengan jaksa untuk mengungkap skema tersembunyi di balik kasus pembunuhan tersebut. Film yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun ini rencananya akan dirilis pada 8 Oktober mendatang. (Sumber : http://www.wowkeren.com/)