Laman

Poster Resmi Terbaru Spectre

Poster Resmi - Angsuran ke-24 dari franchise film James Bond, yang diberi judul Spectre baru-baru ini telah merilis poster terbarunya. Dalam poster tersebut, Daniel Craig yang berperan sebagai agen 007 itu tampil elegan mengenakan setelan jas tuksedo putih dengan pose khas James Bond sambil memegang pistol. Posenya pun sangat klasik, terpusat di tengah dan menghadap ke depan. 

Dilansir dari Firstshowing, yang juga menarik dari poster tersebut, Eon Production menampilkan seorang pria menggunakan topeng tengkorak untuk memberikan foto itu beberapa konteks. Seperti diketahui, pria bertopeng tengkorak itu sendiri pada dasarnya merupakan bagian dari Festival Hari Kematian di kota Meksiko. Event itu nantinya akan mengawali film Spectre

Dalam sebuah video blog yang dirilis bulan Juni lalu, Mendes mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengambil tema Festival Hari Kematian itu, yang bisa dikatakan sedikit berbeda dari ciri khas film-film James Bond sebelumnya. 

"Saya ingin penonton untuk turun langsung ke tengah-tengah hal yang sangat spesifik, sangat memabukkan, lingkungan yang sangat kaya," ujar Sam. Kemudian ia melanjutkan, "Ini adalah Hari Kematian, di mana-mana kalian melihat ada warna dan detail dan kehidupan. Kami telah membangun kendaraan hias dan maket, kostum yang luar biasa, dan keahlian yang hebat,"lanjut Mendes. 

Selain itu, hal menarik yang juga diungkap dalam video blog tersebut adalah untuk memaksimalkan suasana Festival Hari Kematian itu, Mendes dan para kru melibatkan 1.500 orang figuran. Masing-masing dari mereka di make-up dengan dandanan yang rumit, serba gotik, dan berbeda-beda. Mereka semua juga memakai kostum yang dibuat khusus selama enam bulan dengan nuansa gelap dan menyeramkan. 

Selain Daniel Craig, Spectre juga akan dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas lainnya, seperti, Dave Bautista, Monica Bellucci, Lea Seydoux, Cristoph Waltz, Ralph Fiennes, Naomie Harris, dan Ben Whishaw. Menurut rencana, Spectre akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 6 November 2015. (Sumber : http://www.21cineplex.com/)