Laman

Pasang spanduk Hewan Qurban

Mendekati Hari Raya Idul Adha, PD Rumah Potong Hewan (RPH) melakukan pengembangan usaha dengan menyediakan Hewan Qurban.

Pasang spanduk Hewan Qurban
Gambar Spanduk Idul Adha


Rencananya, PD Rumah Potong Hewan akan menyediakan 100 sapi dengan kategori kisaran harga Rp 15 juta, Rp 20 juta, dan Rp 25 juta, namun untuk saat ini baru tersedia 12 ekor sapi dengan kisaran harga Rp 15 juta.

"Kita sudah pasang spanduk sejak seminggu yang lalu. Disini gratis biaya transport dan biaya perawatan, sistem penjualannya pun bisa dibayar di belakang, jadi kalau mau beli belum punya uang bisa di bayar di belakang," ujar Plt PD Rumah Potong Kota Surabaya, Luthfi Rahmad, Rabu (2/9/2015).

Ia menambahkan, PD Rumah Potong Hewan siap melayani seusai permintaan, baik pada sapi seharga p 15 juta, Rp 20 juta, dan Rp 25 juta, serta bisa melakukan negosiasi untuk menentukan harga.
Luthfi pun tak menampik bisa mengunakan tenaga penjual perempuan, seperti pada showroom hewan, namun saat ini pekerja perempuan masih di tempatkan pada bagian administrasi. (sumber : http://surabaya.tribunnews.com/)