Laman

Jagung Ungu dapat mencegah Diabetes

Jagung Ungu dapat mencegah Diabetes - Makan diet rendah biasa pada karbohidrat dan lemak (terutama karbohidrat dan permen) dan berlimpah antioksidan dapat mengurangi bahaya resistensi insulin dan obesitas. Testimonial tak terhitung jumlahnya Aver bahwa makan sayuran dan buah-buahan dengan banyak polifenol seperti antosianin ungu jagung mengurangi terjadinya diabetes tipe-2, yang menunjukkan anekdot bagaimana ungu jagung adalah anti-diabetes. Penyakit gula darah terkait ini kebanyakan berasal dari obesitas dan terkait dengan resistensi insulin. 
Jagung Ungu dapat mencegah Diabetes

Resistensi insulin adalah ketika insulin normal merangsang pasokan glukosa dalam lemak juga abnormal menekan produksi glukosa hepatik. Kondisi ini diatasi melalui agen hipoglikemik oral. Mereka mempengaruhi pelepasan insulin langsung dari sel-sel beta. Contohnya adalah obat berbasis sulfonylurea. 

Ya, agen hipoglikemik dapat membangkitkan pelepasan insulin atau sekresi dari pulau tipe-2 pasien dan membantu menormalkan kadar glukosa darah. Dan ya, itu juga dapat mengontrol resistensi insulin perifer. Tapi, dengan obat berbasis sulfonylurea, mengatakan beberapa ahli, ada kegagalan untuk benar-benar menormalkan kadar glukosa darah jangka panjang. Selain itu, obat ini juga buruk mempengaruhi sekresi normal dan konsisten insulin oleh sel beta dan ini sering menyebabkan obesitas. 

Ini akan membantu banyak untuk makan makanan alami yang membantu mengatur kadar glukosa darah atau setidaknya membantu sel-sel pankreas beta untuk menginduksi insulin produksi pada pasien diabetes. Di sini, di Asia, makan ampalaya (pare) dan minum minuman itu dari amplaya rebus daun teh dilaporkan menormalkan gula blod dramatis. Dan melakukannya dengan bantuan dari ungu anthocyanin jagung adalah layak dicoba. Ini bisa menjadi cara bagaimana ungu jagung adalah anti-diabetes. 

Dan menurut kesaksian, jagung biru Peru efektif untuk menormalkan jumlah gula darah. Jika Anda mengambil obat perawatan untuk diabetes Anda, Anda mungkin ingin mencoba 5ml jus hari, dan setelah satu bulan memiliki jumlah gula darah Anda diperiksa. Anda dapat menyesuaikan asupan jus Anda sesuai atau seperti yang Anda lihat bagaimana jus memantapkan jumlah gula darah Anda dalam tingkat normal, membuktikan betapa ungu jagung adalah anti-diabetes. 

Kuncinya adalah melakukannya secara bertahap, satu langkah pada satu waktu.