Laman

Ford dilahirkan kembali Bronco sekarang yang sedang direkayasa di Australia

Ford dilahirkan kembali Bronco sekarang yang sedang direkayasa di Australia - Banyak yang telah ditulis tentang generasi baru Bronco, sebuah SUV ikon off-road tidak diproduksi selama 20 tahun, sejak seorang pejabat serikat US keceplosan bulan lalu (lihat di bawah) yang akan dibangun di samping ute Ranger di Detroit .

Sekarang, sumber motoring.com.au telah mengkonfirmasi bahwa berbasis Victorian Asia-Pacific Product Development Centre Ford adalah jauh ke dalam pengembangan Bronco dilahirkan kembali, yang akan menjadi saingan langsung untuk tahun depan generasi baru Jeep Wrangler .
Ford dilahirkan kembali Bronco sekarang yang sedang direkayasa di Australia

Selain mengembangkan serangkaian model regional utama seperti Figo, Escort dan Taurus berikutnya , desain dan rekayasa operasi berbasis Aussie Ford adalah 'wali kelas' untuk T6 Platform tangga yang mendukung Ranger global Biru Oval ini.

Dengan demikian, ia bertanggung jawab untuk rekayasa semua produk berbasis T6 termasuk ute Ranger, yang dibangun di Thailand, Afrika Selatan, Brazil dan, dari 2018 , Amerika Utara - tapi tidak akan dibagi dengan produsen lain , termasuk Mazda, di generasi berikutnya.
Ford dilahirkan kembali Bronco sekarang yang sedang direkayasa di Australia

Platform T6 juga mendasari Everest SUV . Memang, Ford telah membuat rahasia kendaraan lain akan lahir dari program dan sejumlah sangat disamarkan Ranger dan Everest kendaraan sudah sedang diuji di Anda Yang membuktikan tanah perusahaan di Lara dekat Geelong (Vic).

Kendaraan ini sebagian besar awal versi rekayasa prototipe dari Ranger generasi. Tetapi beberapa juga mules awal untuk Bronco semua-baru, yang akan mengikuti Ranger ke dalam produksi di Amerika Serikat sekitar tahun 2020. Kedua model akan didasarkan pada versi ulang dari Ranger platform yang / Everest T6 saat ini.

Pada tahap ini tidak jelas apakah baru-usia Bronco, model yang diproduksi lebih dari lima generasi di AS antara 1966-1996, akan diproduksi di kanan drive untuk pasar di luar Amerika Utara.
Ford dilahirkan kembali Bronco sekarang yang sedang direkayasa di Australia

Namun, mengingat kecenderungan dunia untuk SUV dan fakta kedua T6 Ranger dan Everest dijual di seluruh dunia, generasi keenam Bronco hampir pasti menjadi model global.

Hal ini juga dapat diproduksi bersama Ranger kami di Thailand, yang memiliki perjanjian perdagangan bebas dengan Australia. Hal ini akan membantu niat Ford memposisikan 2020 Bronco sebagai terjangkau 4 × 4 wagon diposisikan antara pengganti Wilayah terlambat Ford, 2018 Edge, dan $ 55.000 ditambah Everest.

Dalam semangat pendahulunya, yang awalnya didasarkan pada F-Series ladder frame dipersingkat, abad ke-21 Bronco diharapkan akan didasarkan pada versi pendek wheelbase frame T6 tangga direvisi dan kemungkinan akan berbagi semua mekanis Ranger .

Yang harus berarti mesin empat dan lima silinder diesel (dan berpotensi V6 bensin untuk pasar AS) dicocokkan dengan transmisi manual dan otomatis yang terdiri dari transfer case low-range, yang akan membuatnya hit instan dengan penggemar off-road.

Ford belum resmi mengkonfirmasi keberadaan sebuah Bronco baru - model yang paling terkenal untuk membantu OJ Simpson menghindari polisi. Membiarkan kucing dari tas, bagaimanapun, bos serikat pekerja Amerika Automobile Bill Johnson melakukannya untuk Blue Oval ketika ia membela bergerak produksi Focus dari Michigan ke Meksiko.

"Kami benci melihat produk pergi ke Meksiko, tetapi dengan Ranger dan Bronco datang ke Michigan Assembly, yang benar-benar mengamankan masa depan bagi orang-orang kami lebih banyak daripada Focus tidak," katanya kepada Detroit Free Press.

Semua lima generasi dari Bronco dibangun di Michigan Truck Plant Ford di Wayne luar Detroit - tanaman yang sama di mana Ford akan memproduksi Ranger Aussie-dikembangkan dari 2018 dan Bronco yang dilahirkan kembali dari 2020.

Sementara operasi Australia Ford adalah meletakkan dasar awal untuk kedua model, masukan rekayasa juga bisa disediakan oleh pusat pengembangan produk adik di AS, Cina, Brasil dan Jerman.

Desain eksterior final baru Bronco, yang akan berbeda dengan Everest dan bisa mengambil beberapa inspirasi dari 2014 konsep Ford Troller T4 (foto), kemungkinan akan ditandatangani pada Ford Dearborn HQ di AS.

Menurut Bronco situs penggemar www.bronco6g.com, Ford telah membeli versi Rubicon hard-core dari Jeep yang ada Wrangler dua pintu dan Wrangler Unlimited empat pintu untuk tujuan pembandingan.

Hal ini menunjukkan Bronco baru tidak hanya akan tersedia di kedua dua pintu dan empat pintu gaya tubuh, tapi itu Ford menargetkan kemampuan off-road kelas-terkemuka untuk SUV off-road semua-baru.

Sebelumnya Broncos (yang diproduksi di Australia antara tahun 1981 dan 1987, dan didukung oleh buatan lokal mesin 4.0-liter enam silinder dan 5.8-liter V8) yang tersedia dalam bentuk setengah-cab, roadster dan wagon.(http://www.motoring.com.au)