Laman

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan - Hype baru lebih produk kecantikan organik menyebar di seluruh dunia, terutama, hype tentang keindahan dan manfaat kesehatan dari minyak kelapa. Orang-orang telah menggunakan minyak ini selama bertahun-tahun untuk memasak, hair conditioner, pelembab dan tak terhitung penggunaan lainnya.
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Berikut adalah manfaat kecantikan minyak kelapa untuk dicoba:
  1. Masker rambut : Campurkan minyak kelapa organik dengan minyak zaitun extra virgin dan menerapkannya ke rambut Anda. Fokus pada ujung dan pastikan untuk memijat campuran ke dalam kulit kepala Anda. Bungkus rambut Anda di topi mandi atau kantong plastik dan menyimpannya di dalam semalam. Di pagi hari, mencuci rambut dengan shampo dua kali untuk menyingkirkan semua minyak yang berlebihan. Rambut Anda akan mengkilap, lembut dan halus.
  2. Masker tubuh : Minyak kelapa adalah cara yang bagus untuk melembabkan tubuh Anda, terutama setelah bercukur. Jangan ragu untuk membasahi tubuh Anda dari kepala sampai kaki dalam minyak kelapa. Kulit Anda akan menyerap semua minyak dan nutrisi yang menawarkan dan setelah waktu. Dengan menggunakan metode ini telah secara dramatis meningkatkan kulit saya dari waktu ke waktu.
  3. Homemade deodorant : Kepala ke dapur dan campuran baking soda, tepung jagung dan minyak kelapa juga sampai halus. Anda juga dapat menambahkan minyak esensial untuk meningkatkan aroma jika diinginkan. Menyimpan campuran di tempat yang dingin dan menikmati manfaat dari deodoran alami.
  4. Penyamakan minyak : Jika kulit Anda TIDAK mudah terbakar, minyak kelapa dapat digunakan sebagai alat bantu tanning besar. Anda bisa mendapatkan tan cepat dan mudah menggunakan minyak kelapa, dapat memberikan Anda bahwa mencium matahari bersinar Anda sudah ingin sepanjang musim panas.
  5. Lulur : Tambahkan secangkir seperempat dari gula setengah cangkir minyak kelapa untuk body scrub buatan sendiri. Hal ini dapat menghilangkan kulit mati dan membuat tubuh Anda terasa halus mulus.
  6. Sistem pemutihan : Ada beberapa orang yang menikmati seni "menarik minyak" yang terdiri dari desah minyak kelapa mentah di dalam mulut Anda selama 20 menit untuk memutihkan gigi Anda. Puting baking soda dan oleskan minyak kelapa pada sikat gigi Anda juga akan membantu dengan whitening.
  7. Lip Balm : Jika Anda mencampur minyak kelapa dengan vaseline dapat bertindak sebagai lip balm alami. Ini dapat mengambil beberapa waktu untuk berlaku, tapi bibir Anda akan mulai merasa lebih halus akhirnya.
  8. Minyak kutikula : Menerapkan minyak untuk kutikula Anda dapat berfungsi sebagai penguat alami, yang juga merangsang pertumbuhan kuku.
  9. Pengobatan anti-keriting : Jika Anda memiliki rambut alami keriting seperti saya, menempatkan setetes minyak di tangan Anda dan halus itu ke mereka terbang kesimpulan dan ujung rambut Anda untuk menjinakkan keriting itu. Ia bekerja keajaiban untuk rambut saya.
  10. Meringankan alergi : Minyak kelapa dapat bekerja sebagai penghalang terhadap debu dan serbuk sari di udara yang dapat merangsang alergi. Misalnya, saudara saya menderita alergi musiman dan minyak kelapa telah menjadi saver hidup untuk dia.
  11. Sabun buatan sendiri : Menggabungkan alkali, air, minyak kelapa dan minyak esensial lainnya bersama-sama akan membuat solid bar sabun. Menggunakan bahwa sabun setiap hari akan membuat kulit Anda lebih lembut dan bersih nuansa.
  12. Makeup remover : Jika Anda memiliki kulit kering, coba gunakan minyak kelapa sebagai makeup remover sehari-hari. Tidak hanya sukses di lepas landas semua yang make up dan kotoran, tetapi bekerja untuk menghaluskan kulit Anda pada akhir hari. Cara mudah untuk membunuh dua burung dengan satu batu.
  13. Cukur : Minyak kelapa berfungsi sebagai alternatif yang baik untuk krim cukur, terutama jika Anda mendapatkan benjolan pisau cukur dengan mudah. Minyak akan membantu mencegah iritasi kulit. Bersiaplah untuk membersihkan pisau cukur Anda dengan baik jika Anda menggunakan metode ini, dan mengambil waktu Anda mencukur sehingga Anda tidak kehilangan tempat apapun.
  14. Bath oil : Masukan sedikit minyak kelapa dalam air mandi Anda dan Anda akan benar-benar suka bagaimana lembut dan kenyal kulit Anda terasa setelah.
  15. Detangler : Minyak kelapa merupakan keajaiban melawan rambut kusut. Saya pribadi memiliki rambut yang sangat keriting, dan baru-baru saya mulai meletakkan minyak kelapa pada rambut saya tepat sebelum saya menyisir rambut saya setelah mencucinya. Ia bekerja seperti pesona dan saya melihat knot jauh lebih sedikit daripada dulu.
  16. Aromaterapi : Aroma minyak kelapa dapat membantu meringankan sakit kepala dan nyeri tubuh lainnya. Misalnya, ketika saya memiliki sakit kepala, saya mencampur minyak kelapa dan lavender dan pijat ke kuil dan bagian belakang leher saya untuk membantu meringankan rasa sakit.
  17. Memerangi penuaan : Minyak kelapa mungkin tidak air mancur dari pemuda tapi itu tidak membantu dengan keriput dan bintik-bintik usia. Wont membuat penuaan menghilang bersama-sama, tetapi bisa membuat titik-titik menjadi kurang terlihat oleh mata dari waktu ke waktu.
  18. Retak tumit : Menggosok minyak pada tumit pecah-pecah dapat bertindak sebagai pribadi, pedicure obat.
  19. Eyelash enhancer : Anda membaca itu benar, minyak ajaib ini dapat membantu bulu mata Anda tumbuh. Sebagai contoh, saya mencampur minyak jarak, alpukat dan minyak kelapa bersama-sama setiap malam sebelum tidur, dan menerapkannya ke bulu mata saya. Saya telah melihat peningkatan besar dengan panjang dan penampilan bulu mataku. Pastikan untuk melakukannya sebelum tidur sehingga mata Anda tidak akan teriritasi.
  20. Kosmetik cahaya : Salah satu kegunaan favorit saya dari minyak kelapa menggunakannya sebagai stabilo makeup. Jika Anda ingin menambahkan bersinar sedikit untuk tampilan Anda, spritz beberapa minyak pada tulang pipi Anda untuk memberikan diri cahaya alami.