Laman

Cara Untuk Membeli Minyak Zaitun Yang Berkualitas

Cara Untuk Membeli Minyak Zaitun Yang Berkualitas - Para ilmuwan menemukan manfaat kesehatan dari minyak zaitun, semakin merek minyak zaitun satu menemukan di rak-rak supermarket. Dengan beragam botol menarik dan label dan banyak yang mengaku 100 persen murni, mudah bagi konsumen untuk mendapatkan ditipu menghabiskan uang pada minyak zaitun rendah.
Cara Untuk Membeli Minyak Zaitun Yang Berkualitas

Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat untuk membeli minyak zaitun terbaik untuk selera Anda dan kesehatan Anda.

1. Mulailah dengan label yang menunjukkan bahwa di dalam botol adalah 100 persen dingin-ditekan minyak zaitun extra virgin.

2. Periksa "digunakan oleh" tanggal. Minyak zaitun tetap segar selama maksimal satu tahun untuk 18 bulan dari panen (tergantung pada bagaimana disimpan). Oleh karena itu, lebih jauh yang "digunakan oleh" tanggal, lebih baik. Jika minyak tidak menunjukkan tanggal kedaluwarsa sama sekali, pasti tidak membelinya.

3.  Melakukan pekerjaan rumah Anda dan tahu sumber sebenarnya dari minyak zaitun. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Pasar dibanjiri dengan perusahaan mengklaim bahwa minyak zaitun murni dan dari negara-negara dihormati minyak zaitun memproduksi seperti Italia dan Yunani. Namun, pada bulan Januari 2016, yang CBS News acara "60 Minutes" mengungkapkan bahwa sekitar 80 persen dari minyak zaitun di pasar saat ini adalah minyak palsu memiliki telah dicampur dengan minyak jauh lebih rendah dan bahkan beracun seperti canola dan biji kapas.

4. Beli minyak zaitun yang dijual dalam botol kaca gelap atau kaleng. cahaya alami dan buatan yang bersinar ke minyak disimpan dalam wadah yang jelas lebih pendek kehidupan rak yang menyebabkan ia menjadi tengik lebih cepat.

5. Pembelian minyak zaitun yang memiliki sedikit rasa pedas dan bahkan menggelitik bagian belakang tenggorokan Anda . Hal ini menunjukkan bahwa tingkat polifenol memberikan kesehatan yang tinggi menyediakan antioksidan menyehatkan alami.

6. Meskipun harga bervariasi, minyak berkualitas tinggi zaitun jarang murah. Tumbuh, memproduksi dan pengiriman minyak zaitun terbaik adalah padat karya, musiman dan membutuhkan keahlian.

Demikian beberapa tips untuk membeli minyak zaitun yang berkualitas, semoga bermanfaat.