Laman

Layanan dan Contoh Gambar Spanduk dan Banner | Layanan Printing Spanduk 24 Jam | Harga Cetak dan Printing Spanduk

Banner adalah bendera atau kain yang dipasang sebagai bahan simbol, logo, slogan atau pesan lainnya dari sebuah produk usaha. Spanduk yang desain merupakan suatu bentuk hiasan yang menarik perhatian atau suatu bentuk jenis usaha yang pasang disuatu tempat untuk memperkenalkan produk-produk usaha supaya dikenal oleh masyarakat luas. Spanduk umumnya lebih cendrung dibuat empat persegi panjang.
Layanan dan Contoh Gambar Spanduk dan Banner

Spanduk digambarkan untuk menarik perhatian atau mempromosikan produk-produk usaha anda. Spanduk ini merupakan alat promosi paling murah.

Kata lain dari spanduk berasal dari bahasa Perancis kata "bannière" dan akhir bandum Latin, kain dari mana bendera dibuat (Latin: banderia, Italia: bandiera, Portugis: bandeira, Spanyol: bandera). Bahasa Jerman dikembangkan kata berarti sebuah dekrit resmi atau proklamasi dan karena perintah ditulis seperti itu sering dilarang beberapa bentuk aktivitas manusia, bandum diasumsikan makna larangan, kontrol, larangan atau pengucilan. Pengumuman perkawinan di gereja memiliki asal yang sama berarti proklamasi resmi, dan meninggalkan cara untuk mengubah loyalitas atau tidak mematuhi perintah, semantik "untuk meninggalkan kain atau bendera".

Untuk informasi pembuatan atau cetak dan print spanduk banner anda dapat menghubungi kami via kontak person yang telah kami sediakan disamping blog ini. 

Printing Aneka Jaya
Jl. Waru No. 7 Rawamangun, Jakarta Timur
Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
Email : printinganekajaya@gmail.com