Laman

Daftar Harga Printing spanduk Saat ini di Jakarta

Daftar Harga Printing spanduk Saat ini di Jakarta, - Kami dari usaha pencetakan menyediakan printing spanduk dengan berbagai jenis bahan. Adapun bahan yang digunakan yaitu Flexi Cina Standar 280 gram, flexi korea, plastik banner.

Daftar Harga Printing spanduk Saat ini di Jakarta


Untuk penyimpanan file, anda bisa menyimpan file dalam bentuk TIFF dengan format color CMYK Color. Di dalam pembuatan desain spanduk dengan memakai program photoshop usahakan memakai skala contoh ukuran spanduk yaitu 500 cm x 200 cm menjadi 50 cm x 20 cm dengan resolusi 300 dpi dan begitu selanjutnya. Untuk CorelDraw anda dapat dapat melakukan impor dengan publish to PDF. 

Pengerjaan atau finishing :
Spanduk yang kami kerjakan akan di finishing sesuai permintaan. Adapun Finishing dengan limpat pinggir dan bolongan atau mata ikan. Untuk jarak bolongan pinggir +/- 1 meter. 

Jenis Ukuran Spanduk
Anda dapat melakukan pemesanan ukuran sesuai desain yang telah dikirim ketempat kami. Usahakan ukuran spanduk pas dengan tempat anda pasang supaya jangan terjadi kelebihan atau kekurangan spanduk tersebut untuk dipasang. 

Desainlah spanduk anda dengan seindah mungkin. Di sini kami juga menyediakan Jasa Desain spanduk. 



Daftar Harga Spanduk 
Untuk masalah harga anda dapat langsung menghubungi kami pada kontak person yang telah disediakan.

Cara Pemesanan :
Anda dapat melakukan pemesanan di tempat kami dengan mengirimkan file melalui emal dalam bentuk format file TIFF serta dengan Format colornya CMYK Color. atau file dalam bentuk PDF hasil dari desain program CorelDraw atau sejenis. 

Cara Pembayaran :
1. Anda dapat melakukan pembayaran di tempat.
2. Anda dapat melakukan pembayaran melalui rekening
Daftar Harga Printing spanduk Saat ini di Jakarta

Demikian ulasan singkat dari kami semoga bermanfaat bagi anda, dan kami siap membantu anda dalam layanan dokumen serta jasa 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami via kontak person yang telah kami sediakan dalam blog ini. 

Printing Aneka Jaya
Jl. Waru No. 7 Rawamangun, Jakarta Timur
Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
Email : printinganekajaya@gmail.com