Laman

Buku Anti Galau dan Stress

Buku Anti Galau dan Stress - PEKANBARU - Kompas Gramedia (KG) Corner yang berada di bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menghadirkan buku anti stress. Staff KG Corner Nova mengatakan buku tersebut berbentuk Teka Teki Silang (TTS) Kompas.

Nova mengatakan permainan ini merupakan bentuk senam otak yang tepat untuk anak- anak, remaja, dan dewasa. Selain mendapatkan hiburan, juga pengetahuan.
"TTS ini merupakan TTS pilihan Kompas. Judul bukunya TTS pilihan Kompas Anti Pikun Anti Stress. Di KG Corner ini tersedia empat seri, yakni seri ke lima, enam, dan tujuh. Selain itu juga ada seri ringan," katanya, Jumat (13/11/2015).

Untuk seri kelima dan keenam, Nova menyebutkan buju tersebut memiliki 80 TTS. Sedangkan seri ke tujuh, memiliki 70 TTS.

"Untuk mendapatkan buku TTS pilihan Kompas, harga dibandrol antara Rp 49 .500 hingga Rp 65.000. Jika membeli buki ini juga dapar buku gratis," katanya.

Gebyar Kompas Gramedia merupakan pameran bersama unit kerja Kompas Gramedia, yakni Harian Tribun Pekanbaru, Harian Kompas, Kompas TV, Radio 101.8 FM, amaris Hotel, K-Vision, Penerbit Gramedia, dan Tisu Tesa.(cr1)
Foto : Kompas Gramedia Corner menyediakan buku Anti Pikun san Stress, yakni TTS Pilihan Kompas (11/15/2015). 


Permainan ini merupakan bentuk senam otak yang tepat untuk anak- anak, remaja, dan dewasa. Selain mendapatkan hiburan, juga pengetahuan. Buku ini dapat dibeli sengan harga Rp 49 .500 hingga Rp 65.000. (Sumber : pekanbaru.tribunnews.com)